Biografi Ada Band

Ada Band mulai eksis tahun 1993, waktu itu mereka masih jadi spesialisasi pembawa lagu-lagu Top 40. Formasi pertama diperkuat oleh Ibrahim “Baim” Imran (gitar & vokal), Herry (kibor), Iso Eddy H (kibor), Elif “E´el” Ritonga (dram) dan Suriandika “Dika” (bas).Keistimewaan Ada Band terletak pada para personelnya yang merupakan musisi-musisi berkualitas dan berprestasi serta memiliki latar belakang musik yang berbeda. Hal ini ternyata mampu menghasilkan leburan aransemen unik. Leburan itulah yang terlihat di album perdana mereka, “Seharusnya” (1997). Album kedua Ada Band, “Peradaban” (2000) yang diproduksi oleh BMG Indonesia lahir setelah mereka absen sekitar dua tahun. Dari album ini, lahir hit “Oughh..!!” dan “Bilakah”. Menjelang penggarapan album Tiara, Ada Band kehilangan dua personelnya, yaitu Iso dan E´el. Namun saat merilis Tiara, Mei 2001, grup ini dengan cepat mengisi kekosongan dengan merekrut Rama sebagai dramer baru. Sementara posisi kibordis yang ditinggalkan Iso dibiarkan kosong. Terlahir Kembali! Sayangnya, di pertengahan tahun 2002, Ada Band dibubarkan sepihak oleh Baim. Ia sendiri lantas merilis album solo bertajuk Fresh!. Pembubaran ini tidak berlangsung lama, karena beberapa bulan kemudian, dengan pertimbangan matang, Krishna, Dika dan Rama (para eks personil Ada band) ternyata kembali menghidupkan Ada Band. Menyambut kelahiran kembalinya itu, Ada Band memperkuat formasi dengan merekrut gitaris dr.pm (Marshall) serta vokalis baru asal Surabaya yang berhasil mengungguli puluhan kandidat lain, Donnie. Mengenai kehadiran 2 personel baru ini Dika sang basis menyebutkan bahwa, “Marshall punya sesuatu yang bakal bikin Ada Band semakin berkembang, dan Donnie punya warna suara yang kita mau.” Dengan formasi ini, Ada Band merilis album Metamorphosis di bawah naungan EMI Indonesia, pada pertengahan Februari 2003.dan di tahun 2007 ini Ada band kembali merilis album dengan tajuk Sinema Story yang merupakan Ost. dari film SELAMANYA yang di bintangi oleh dimaz seto…dan jullie eslelle
DISKOGRAFI:
1997 – Seharusnya
1999 – PerADAban
2001 – Tiara
2003 – Metamorphosis
2004 – Discography
2005 – Heaven of Love
2006 – Romantic Rhapsody
2007 — Sinema Story

Donnie Sibarani
Laki-Laki
Surabaya, Jawa Timur, 17 April 1980

Biografi :

Donnie Sibarani adalah musisi dan penyanyi Indonesia. Pria kelahiran Surabaya, 17 April 1980 ini dikenal sebagai vokalis grup musik Ada Band, bersama Krishna Balagita (keyboard), Marshal (gitaris), Dika Satjadibrata (bassis).

Sebelum bergabung dengan Ada Band, Donnie adalah penyanyi kafe di Surabaya. Donnie bergabung dengan Ada Band pada tahun 2003 melalui audisi, setelah Baim, vokalis sebelumnya mengundurkan diri.

Waktu Berdirinya Ada Band
Ada Band sendiri dibentuk pada 1996, dengan anggota Ibrahim Imran (Baim) (gitar, vokal), Iso Eddy H (Iso) (keyboard, backing vocal), Elif Ritonga (E'el) (drum) dan Khrisna Balagita (Khrisna) (keyboard). Kini tinggal Khrisna yang masih berkarir di Ada Band, sementara yang lain memilih karir di tempat lain.


Krishna Balagita dilahirkan di Jakarta pada tanggal 26 Maret tahun 1967. Dilahirkan di lingkungan keluarga biasa, Ayahnya bernama Alm.R. Bambang Permadi Tjokrodimurti dan Ibundanya bernama Alm. RR. Tien Swandari. Krishna mulai mengenal alat musik piano sejak usia 12 tahun. Anak terakhir dari lima bersaudara ini telah terbiasa memulainya dengan
mempelajari musik secara otodidak.Pada waktu itu kakak perempuannya sering memainkan lagu-lagu klasik, Krishna pun sudah terbiasa mendengarkan lagu-lagu tersebut dan juga mempelajarinya tanpa bimbingan seorang guru musik. Sebelum ia mempelajari bermacam jenis irama musik, ia pun sudah dapat mengenali beberapa chord-chord standart, yang jelas ia sudah dapat mengenali perbedaan chord mayor dan minor. Waktu terus berjalan Krishna akhirnya juga tertarik memainkan lagu-lagu klasik tersebut secara lebih serius.


Mau Download Lagu Masukin Saja Penyanyi & Judul Lagunya

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Waktu Sekarang

Foto saya Bro

Santai Bro -

Pengunjung


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)